Perwakilan Fraksi PKS Jenguk Korban Teror Bom Jakarta

0

PKSiana, Jakarta – Usai sidang Pleno FPKS DPR RI petang kemarin (14/01/2016) perwakilan Fraksi terdiri dari Wakil Ketua DPR Fahri HamzahAboe Bakar AlhabsyiNasir DjamilSukamta dan Adang Ruhiatna mendatangi korban teror bom Jakarta.

Kehadiran ini adalah ikut belasungkawa dan mendoakan kesembuhan serta memastikan perawatan terbaik untuk korban.

Mereka bertemu dengan anggota polisi yang mengalami luka tembak, pegawai kedutaan konsulat Aljazair dan beberapa warga sipil yang baru saja dioperasi.

“Yang kami saksikan barusan adalah suatu pemandangan yang menyadarkan bahwa di tengah masyarakat ini, ada kelompok yang berusaha mengacaukan negeri ini,” kata Fahri setelah keluar dari ruang perawatan Gedung RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Menurut Fahri para pelaku penembakan itu tidak senang melihat bangsa Indonesia aman dan damai.  Mereka menggunakan cara yang biadab untuk merusak kedamaian di negeri ini.

“Sebagai bangsa kita harus kuat dan waspada agar tidak menjadi korban,” tambahnya.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh jajaran seperti Kepolisian dan aparat BIN untuk segera menemukan pelaku teror sadis ini.

“Aparat harus memastikan agar kejadian semacam ini tak terulang. Sehingga masyarakat Indonesia benar-benar aman dan nyaman,” pungkasnya.

Tuliskan komentar Anda..