Kenapa KMP yang Selalu Disalahkan..? #BukanKMP by @Fahrihamzah

0

PKSiana – Merasakan hiruk-pikuk kabinet yang sedang terjadi, perekonomian makin terjun bebas dan gejala resesi sudah di depan mata,  sepertinya Bang Fahri Hamzah merasakan adanya upaya penggiringan opini bahwa salah kelola pemerintahan adalah karena KMP. Sebagaimana termuat pada kultwitnya via akun @Fahrihamzah yang berhastag #BukanKMP, “Sedang ada serangan balik rupanya seolah salah kelola ini karena KMP. #BukanKMP”.

Pada kultwitnya yang berhastag #BukanKMP tersebut, Fahri Hamzah sempat melontarkan twit-twit retoris untuk menggugah nalar kita agar obyektif dan proporsional dalam menilai bahwa “salah kelola” ini bukan karena KMP.

Berikut twit-twit retoris Fahri Hamzah: “Siapa yang jadi Presiden? #BukanKMP.. Siapa yang bentuk kabinet? #BukanKMP.. Siapa yang jadi menteri? #BukanKMP.. Siapa yang pilih Kapolri? #BukanKMP.. Siapa yang angkat jaksa agung? #BukanKMP.. Siapa Yg kendalikan hak belanja APBN? #BukanKMP.. Siapa yang tersangka kan pimpinan KPK? #BukanKMP.. Siapa Yg nonaktifkan pimpinan KPK? #BukanKMP.. Siapa Yg naikkan harga BBM? #BukanKMP.. Siapa yang cabut subsidi rakyat? #BukanKMP.. Siapa yang menikmati belanja APBN lebih 2000T ? #BukanKMP.. Silahkan lanjutkan…untuk melawan lupa…#BukanKMP”.

 

 

(Sumber: Kultwit @Fahrihamzah 29/06/2015 10:00:32 WIB)

Tuliskan komentar Anda..