Fahri: Kami Dukung Prabowo Dimaki, Tapi Jokowi Menang Kami Disalahkan

0

PKSIana, Uzbekistan – Sekretaris Presidium Koalisi Merah Putih (KMP), Fahri Hamzah, mengomentari melorotnya harapan publik pada pemerintahan Jokowi-JK. Berbagai permasalahan bangsa semakin bertambah. Harapan tinggi masyarakat yang dulu mendukung Jokowi seperti fatamorgana. Bahkan kehidupan rakyat kecil (wong cilik) makin susah.

Menurut Fahri, sudah seharusnyalah yang lebih ‘wajib’ mengkritik pemerintahan Jokowi adalah para pendukungnya.

“Adalah pendukung lah yang utamanya mengkritik yang didukung. Jangan bebankan semua hal kepada oposisi. Sebab kami rawan dianggap mengganggu,” ujar Fahri melalui akun twitternya, Sabtu lalu (28/3/2015).

Wakil Ketua DPR ini juga menyatakan kondisi bangsa yang terpuruk saat ini jangan yang disalahkan KMP, yang telah kalah saat Pilpres lalu.

“Aneh rasanya kalau kami dukung Prabowo dimaki tapi JOKOWI menang kami disalahkan,” ujarnya.

Kepada para pendukung dan relawan Jokowi, politisi PKS ini memberi saran:

“Para pendukungnya harus ikut memperkuat. Jangan cepat tidak puas. Ayolah..temukan lah seribu alasan untuk mendukung JOKOWI-JK. Ini saran saya kepada relawan.”

Terakhir, Fahri berharap kondisi negeri akan segera baik, dan presiden terpilih segera menemukan solusi untuk memenuhi janji-janjinya sewaktu pilpres.

“Kami mendoakan agar Pemerintah JOKOWI-JK kompak menemukan solusi janji-janji. Semoga segera ada jalan keluar..,” demikian twit Fahri.

 

Twit selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..