Sekolah Murabbi Jadikan Kader PKS Pesisir Barat Handal Membina

0

PKSNongsa, Lampung – Untuk lebih mengembangkan sayap dakwahnya ke berbagai segmen masyarakat, DPD PKS Pesisir Barat, Lampung melaksanakan agenda Sekolah Murabbi. Agenda yang dimulai dari Jum’at (20/3) hingga Ahad (22/3) di selenggarakan di kantor  PKS Pesisir Barat dan diikuti 30 orang kader.

Sekolah Murabbi merupakan program turunan pusat sehingga di laksanakan oleh PKS se Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan kader sebagai pembina dalam proses pembinaan rutin mingguan. Harapannya, kader mampu membina dengan baik calon kader yang akan mendukung dakwah PKS.

Abdurrahman, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Pesisir Barat mengatakan bahwa kegiatan Sekolah Murabbi ini sangat penting bagi kader, karena akan menjadi pedoman dalam membina kader baru. Sehingga kader bisa lebih mudah dan memiliki kemampuan membina.

“Saya sangat mengapresiasi kader yang hadir dan berharap bisa mengikuti dengan serius, karena dengan Sekolah  Murabbi ini kita bisa memahami ilmu membina dengan baik dan terukur.” kata Abdurrahman.

 

Berita selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..