Sambut Hari Ibu, PKS Pelalawan Gelar Lomba Puisi dan Pemeriksaan Kanker Serviks

0

PKSiana, Pelalawan РDalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada Setiap tanggal 22 Desember mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan lomba puisi dan surat cinta untuk Ibu dan pemeriksaan kanker serviks yang dipusatkan di Ibukota Pangkalan Kerinci,Ahad (20/12/2015).

“Kita dari PKS Pelalawan ingin mengisi Hari Ibu yang dirayakan pada 22 Desember 2015 mendatang dengan kegiatan yang bertemakan untuk Ibu. ada kegiatan Lomba membuat puisi dan surat cinta buat Ibu yang diikuti anak-anak Kader PKS dan simpatisan pada pagi hingga siang di lantai II Kantor PKS Pelalawan,” ujar Abdullah AMd bendahara PKS Pelalawan yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan kepada riaueditor, Ahad (20/12/2015).

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan kanker serviks bekerjasama dengan Puskesmas Pangkalan Kerinci yang berlangsung di salah satu rumah warga di Pangkalan Kerinci Timur dari siang hingga sore hari, tambah Abdullah.

Dilanjutkan Abdulah, anak-anak begitu semangat mengikuti lomba puisi dan surat cinta buat Ibu.Termasuk juga pemeriksaan kanker serviks, ibu-ibu sangat antusias mengikuti pemeriksaan.

“Untuk pemeriksaan kanker serviks sebanyak 40 para Ibu mengikuti pemeriksakan kanker serviks.Kita berharap dngan kegiatan lomba puisi buat Ibu menumbuhkan rasa cinta anak terhadap para Ibu.Untuk pemeriksaan kanker serviks, Kita menghimbau agar para Ibu untuk memeriksakan kanker serviks.Karena kematian akibat kanker serviks yakni kanker yang berada di mulut rahim cukup tinggi Dimana data mencatat per 1 jam akan ada yang meninggal 1 penderita kanker serviks.Ini yang perlu Kita sadari dan Kita saling menasehati,” paparnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..