Sambut Hari Ibu PKS Gresik Gelar Baksos Lansia

0

PKSiana, Gresik – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kabupaten Gresik menyambut Hari Ibu dengan menggelar penyuluhan kesehatan dan pembagian sembako kepada ibu-ibu jamaah Majelis Taklim Lansia Desa Karangpoh, Ahad (13/12).

Sasaran kegiatan dikhususkan kepada ibu-ibu lansia sebagai simbol ucapan terima kasih kepada para ibu atas perjuangannya yang tak kenal lelah mendidik dan mengasuh putra putrinya. Dalam acara tersebut dibagi pula dua puluh satu bingkisan kepada para lansia.

“Ibu adalah pintu syurga buat kita. Hormati, sayangi, muliakan beliau selagi masih ada kesempatan,” ujar Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Gresik, Nency Septiarini.

Nency juga mengapresiasi peran penting perempuan dalam menciptakan generasi berakhlak mulia. “Apresiasi setinggi-tingginya untuk para perempuan yang mendedikasikan dirinya untuk keluarga dan tumbuhnya generasi berakhlak mulia,” tambahnya.

Para peserta lansia yang hadir pun terlihat sangat antusias mengikuti materi tersebut. Nency juga menyampaikan terima kasih kepada para donator dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut di masa mendatang.

“Semoga kedepannya acara ini dapat terlaksana kembali dengan jumlah peserta yang semakin banyak dan melibatkan warga desa atau kecamatan lainnya,” pungkas Nency.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..