PKS Sumsel Luncurkan Gerakan Serta

0

PKSiana, Palembang –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) meluncurkan program Gerakan Sebar Takjil on The Road (SERTA). Kegiatan sebar takjil atau yang lebih dikenal bukoan oleh masyarakat Palembang ini diharapkan bisa berbagi dengan masyakarat yang masih dalam perjalanan dan belum sempat berbuka di rumahnya.

Peluncuran SERTA dilakukan Rabu (8/6) di Pos polisi di bawah Fly Over Simpang Polda Palembang. Sebagai bentuk peluncuran, bendera PKS dikibarkan oleh Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin dan pembagian simbolis Takjil atau Bukoan.

Dikatakan Erza, ini dilakukan dalam memakmurkan, meriahkan Ramadhan 1437 H. Ia berharap dengan yang dilakukan PKS akan bermanfaat bagi masyarakat. Juga memberikan bukti bahwa PKS bersama masyarakat.

Sebanyak 29.000 takjil yang menjadi kesepakatan kader se Sumsel tersebut disebar di 17 kabupaten-kota di Sumsel. Menurut Erza meski hanya berbagi takjil secara sederhana namun diharapnya dapat bermanfaat sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tema Berkhidmat bersahabat bergembira. Dengan tema ini diharapkan langkah kecil yang dilakukan bisa bermanfaat,” tutur Erza seperti diberitakan RMOLSumsel.com.

Selain berbagi takjil, PKS juga menyebar 1000 orang Da’i. “Ini running. Sambil kita lakukan semuanya. Kegiatan lain ada juga Itiqaf, silaturahim dengan  tokoh dan masyarakat,” tandasnya.

Tuliskan komentar Anda..