PKS Sragen Gelar Turnamen Futsal Jelang Milad PKS Ke-17

0

PKSiana, Sragen – Seakan tidak ada habisnya kader PKS mengekspresikan kecintaan pada bangsa ini, hal ini dapat dilihat dari semangat kader PKS Kabupaten Sragen menjelang peringatan Milad PKS ke-17 dengan mengadakan Turnamen Futsal antar kecamatan.

Turnamen yang diselenggarakan pada hari Minggu (5/4), bertempat di Lapangan Indoor Mekarsari, Kecamatan Sragen, diikuti oleh seluruh kader dan pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) dari 20 kecamatan, berjalan dengan penuh semangat dan tertib.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kabupaten Sragen, Dedy Endriyatno menyampaikan arahan kepada peserta turnamen untuk bermain dengan sportif dan menunjukkan perilaku terbaik sebagai ciri khas bangsa Indonesia. Ketua panitia, Samsi menambahkan, turnamen ini tidak hanya mencari para juara, akan tetapi sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan kita sebagai kader PKS dan warga negara yang baik.

Hasil Turnamen ini, tampil sebagai juara pertama dari Tim Kecamatan Sambungmacan, disusul Kecamatan Gesi, dan juara ketiga dari Kecamatan Sambirejo, masing-masing mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

Berita selengkapnya!

 

Tuliskan komentar Anda..