PKS Jabar Buka Posko Takjil

0

PKSiana, Bandung – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar menggelar posko takjil selama puasa. Kantor – kantor partai disulap menjadi posko tersebut sebagai bagian pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami mempersiapkan beragam program dalam rangka Ramadan. Di antaranya mengadakan munggahan dan mendirikan posko takjil serentak di seluruh kantor PKS se Jabar,” kata Ketua Panitia Kegiatan Ramadan PKS Jawa Barat, Didik Agus.

Menurut dia, takjil tersebut disediakan secara cuma-cuma. Posko tersebut dibuka pada sore hari menjelang waktu berbuka. Warga pun bisa memanfaatkan kantor partai untuk beristirahat. “Gratis,” katanya.

Seperti yang dilansir oleh suaramerdeka, selain takjil, PKS Jabar menggelar kegiatan ramadhan lainnya seperti ceramah subuh, kuliah dhuha, ceramah dzuhur, taushiyah jelang buka puasa dan ceramah tarawih. Mereka pun menjadwalkan buka puasa bersama warga, takjil on the road, peringatan Nuzulul Quran, lomba MTQ, lomba tahfidzul quran, khatmul Quran, Pesantren Ramadan, safari dan silaturahmi Ramadan.

“Kami juga sudah menyiapkan posko mudik yang akan digulirkan saat mendekati Lebaran. Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Tuliskan komentar Anda..