PKS Distribusikan 2.720 Logistik Untuk Korban Banjir Padang

0

PKS, Padang – Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 2.720 logistik berupa nasi bungkus kepada para korban banjir di Padang, Sumatera Barat. Akibat hujan lebat yang mendadak turun pada Selasa (22/3/2016) dini hari, banyak rumah warga yang terendam genangan banjir dan aliran listrik mati di beberapa kecamatan.

Ketua DPW PKS Sumatera Barat Irsyad Syafar mengatakan, pihaknya fokus memberi bantuan logistik karena warga kesulitan memasak akibat banjir yang menerjang wilayah mereka tiba-tiba.

“Mayoritas kita di sini membagi makanan. Relawan yang turun 40 orang. Karena listrik mati sejak tadi malam, kondisi air yang meninggi berarti warga juga tidak bisa masak,” papar Irsyad di kantor DPW Sumatera Barat, Selasa lalu (22/3/2016).

Irsyad menuturkan, meski belum dapat diprediksi kapan banjir akan surut, relawan PKS tetap siaga untuk beberapa hari ke depan. Setelah banjir surut, nantinya relawan PKS tetap ikut bekerja membantu membersihkan rumah-rumah warga sebagai bukti berkhidmat untuk rakyat.

“Masih jalan saja dulu, kita jalankan distribusi ke DPD dan DPW. Kalau air sudah surut, barulah kita kerja-kerja bersih-bersihin rumah warga,” papar Irsyad.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..