PKS Bonang Selenggarakan Daurah Anak Kader

0
PKSiana, Tangerang – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bonang menyelenggarakan daurah (pelatihan) bagi anak-anak kader PKS, di Aula Gedung Al-Fityan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu pagi (13/12/2015).
Kegiatan daurah anak kader ini bertujuan mengenalkan anak-anak kader PKS sejak dini tentang ke-Islaman dan memberikan kegiatan yang positif dan bermanfaat di hari libur.
“Mengenalkan kepada anak-anak sejak dini tentang tarbiyah (islam) sesuai usia meraka. Dan berusaha memberikan sajian kegiatan di hari libur yang bermanfaat,” kata Tri Astutik, salah satu panitia daurah anak kader kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang.
Seperti yang dikutip oleh pkskelapadua, menurut Tri, kegiatan ini kedepan akan diadakan juga untuk masyarakat umum. Sementara ini kegiatan masih di fokuskan untuk anak-anak kader. “Di fokuskan dulu ke anak-anak kader agar terjadi kesamaan dan keselarasan antar anggota keluarga,” ujarnya.
Kegiatan ini diikuti 50 peserta anak-anak usia TK dan SD. Diisi dengan beragam acara yang menarik dan mebuat senang anak-anak.
“Anak-anak fun dan antusias,” tutup Tri.

Tuliskan komentar Anda..