PKS Ajak Masyarakat Jateng Muliakan Ibu

0

SuaraMerdeka, Semarang – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mengajak masyarakat untuk menghormati ibu. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Rumah Tangga DPW PKS Jateng, Zubaidah Fikri Faqih, akhir pekan lalu.

Menurut Zubaidah, dengan profesi apapun, ibu adalah benteng ketahanan keluarga, sehingga ditengah kesibukan apapun, Zubaidah mengajak kaumibu di Jateng menjadi Ibu yang didoakan anak karena kasih sayangnya.

“Bagi anak-anak, ridho Allah ada dalam ridho kedua orangtuamu, salah satunya ibu, maka muliakanlah ibumu. Kami mengajak kepada warga Jateng untuk selalu berbakti kepada ibu karena surga berada di telapak kaki ibu,” tandas perempuan yang juga istri dari anggpta DPR RI, Abdul Fikri Faqih ini.

Dalam kesempatan peringatan hari ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, bidang perempuan DPW PKS Jateng menggelar berbagai kegiatan. “Kegiatan peringatan hari ibu difokuskan pada tingkat DPD yang paling banyakmelaksanakan karena DPD yang langsung berhubungan dengan kader dan Masyarakat,”jelas Zubaidah.

DPW Jateng sendiri juga menggelar kegiatan kunjungan ke tokoh insipratif Jateng, Ibu Maryam Ahmad yang merupakan istri Ahmad, mantan Bupati Magelang dan Wakil Gubernur Jateng era kepemimpinan Mardiyanto.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..