Pemira PKS Jakarta, Partisipasi Kader Capai 90 Persen

0

PKSiana, Jakarta – Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan masa tugas Anggota Majelis Syuro periode 2010-2015 segera usai. Kader-kader PKS pun menyiapkan Anggota Majelis Syuro yang baru untuk memutuskan hal-hal strategis berkenaan dengan perkembangan dan pertumbuhan partai.

“Kebijakan tersebut nantinya butuh dianalisa, dibicarakan, dan didiskusikan dalam berbagai dimensi, baik secara syar’i, ekonomi, sosial, kemasyarakatan, dan politik, oleh Anggota Majelis Syuro terpilih nantinya,” sebut Bang Didin, sapaan akrab Selamat Nurdin usai memberikan suara di DPD PKS Jakarta Timur, Ahad (29/3) siang.

Bang Didin yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mengungkapkan dari 25 Calon Anggota MS dari Dapil DKI Jakarta, akan terpilih lima orang mewakili Ibukota dalam keanggotaan MS baru periode 2015-2020.

“Kami bersyukur, tingkat partisipasi kader PKS di Jakarta dalam Pemilihan Raya saat ini sekitar 90%, ini adalah bentuk dedikasi kader PKS dalam menentukan roda organisasi partai dakwah ini,” imbuhnya.

Anggota MS terpilih, lanjut Bang Didin, akan mengemban amanah yang tidak ringan. Selain berwenang mengubah dan menetapkan AD-ART, anggota MS juga berwenang menetapkan falsafah dasar dan platform pembangunan partai. Anggota MS juga wajib memegang teguh sumpah setia untuk mengabdi kepada agama dan bangsa.

Dalam pelaksanaan Pemira 2015, hampir seluruh tokoh PKS di level nasional dan lokal yang berdomisili di DKI Jakarta mendatangi TPS yang telah ditentukan di masing-masing kantor DPD PKS se-Jakarta. Nampak hadir Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid di Jakarta Selatan, Menkominfo RI 2009-2014 Tifatul Sembiring di Jakarta Timur, Mensos RI 2009-2014 Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, sejumlah Anggota DPR RI, serta Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.

Selain kegiatan Pemilihan Raya, salah satu DPD menggelar layanan kesehatan gratis dan bazar untuk pemilih yang hadir. Kegiatan sosial tersebut merupakan inovasi dari Panitia Pemira PKS Jakarta Timur. Hal ini tentunya mencuri perhatian dan mendapat apresiasi dari para pemilih yang hadir.

 

Berita selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..