Maknyus, Nyoblos Anggota MS PKS Sambil Makan Kacang Ijo

0
PKSiana, Solo – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan pemilihan raya (Pemira) anggota Majelis Syuro (MS) Masa Khidmah 1436-1441 H (2015-2020 M) serentak di 34 kabupaten/kota seluruh Indonesia, Ahad (29/3). Termasuk di Solo, Lebih dari 400 kader inti partai turut memberikan suaranya untuk memilih anggota MS dari Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Tengah.
Menurut salah satu panitia pelaksana Pemira PKS Solo, Anang Wahyudianto, untuk Pemira MS di Solo memilih 30 calon anggota MS yang akan disaring di level provinsi untuk mendapatkan 6 calon anggota MS nantinya.
“Di Solo, kader memilih 30 nama calon anggota MS dari Provinsi Jawa Tengah. Hasil dari Solo langsung dibawa ke Provinsi untuk dipilih 6 orang perwakilan di Majelis Syuro kedepan. Hasilnya akan disampaikan oleh DPP (Dewan Pengurus Pusat) PKS pada 24 April mendatang,” ujarnya.
Lebih lanjut, Anang menambahkan, untuk meningkatkan partisipasi kader dalam memilih, panitia Pemira MS PKS Solo menyiapkan bubur kacang ijo dan berbagai doorprize.

Tuliskan komentar Anda..