Anggota Dewan PKS Berikan Bantuan untuk Katarak dan Operasi Bersalin

0

PKSJaksel, Jakarta – Ditengah hiruk pikuk polemik APBD 2015 Provinsi DPRD DKI Jakarta, salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Ahmad Yani tetap melakukan aktivitas sosialnya di masyarakat. Bang Yani sapaan akrabnya, mengadakan program bantuan pelayanan kesehatan berupa operasi katarak dan operasi persalinan bagi masyarakat di daerah pemilihan Jakarta Selatan VIII yang meliputi Kecamatan Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet dan Jagakarsa.

Ini merupakan program bantuan yang diberikan Yani sebagai wakil rakyat kepada konstituennya. Hal ini dilakukan Yani, karena adanya keinginan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu yang berada di daerah pemilihannya.

Sejauh ini bantuan telah diberikan kepada sebelas orang yang mengalami sakit katarak dan operasi persalinan. “Selain katarak, apabila ada ibu-ibu yang mengalami permasalahan biaya operasi persalinan dapat menyampaikan ke kami agar dapat kami bantu untuk segera di operasi,” beber anggota Komisi A di Gedung DPRD DKI Jakarta Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jum’at (20/3).

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..