Wali Kota Tangsel Airin Ikut Deklarasi Pemenangan Pilkada PKS

0

Detik, Jakarta – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS. Kader Partai Golkar ini mengikuti acara deklarasi pemenangan Pilkada PKS dalam rangkaian Mukernas ini.

Acara digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/11/2015). Airin nampak mengenakan kemeja batik coklat dengan kerudung warna krem.

Sebanyak 210 calon yang didukung serta diusung PKS mengikuti deklarasi ini. Mereka adalah calon yang siap berlaga di Pilkada Serentak 2015, Desember nanti.

Deklarasi pemenangan dipimpin oleh Sekjen PKS Taufik Ridho. Semua calon mengikuti instruksi Taufik untuk membaca tuturan deklarasi.

“Kami berkomitmen, satu, menjadikan dakwah sebagai panglima perjuangan untuk memenangkan Pemilukada pada 9 Desember 2015,” kata Taufik memimpin deklarasi.

Poin kedua, yakni mereka bertekad mengerahkan daya dan upaya untuk memenangkan Pilkada serentak. Ketiga, mereka berkomitmen bersungguh-sungguh melakukan pengawalan suara melalui saksi dan pengamanan suara pada setiap tahapan penyelenggaraan Pemilukada.

Acara Mukernas ke IV PKS ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketum PPP Djan Faridz, Waketum Partai Gerindra Soemarjati Arjoso, pengurus PAN Euis Fatayati, dan perwakilan PKPI.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..