Ultah PKS ke-17 Anis Matta Mengajak Netizen Menyampaikan Kritik & Saran

0

RMOL, Jakarta – Jerawat sudah mulai bermunculun di wajah ketika seseorang memasuki usia 17 tahun. Seperti itulah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Memasuki hari ulang tahun (Ultah) ke-17 yang jatuh kemarin (Senin, 20/4), PKS diibaratkan sebagai remaja berjerawat.

“Usia 17 tahun jerawat mulai muncul di wajah, PKS harus sering-sering wudhu dan cuci muka. @anismatta #saranPKS,” kata Wahyu Ramdhan W lewat akunnya @Wahiyu.

Sebelumnya Presiden PKS Anis Matta mengajak pengguna media sosial menyampaikan kritik dan saran terkait Ultah PKS ke-17, kepada dirinya dengan cara memention akunnya dengan tagar #saranPKS.

Jelas Anis, memasuki usia 17 tahun, PKS bisa dibilang muda dan perjalanan yang belum panjang.

“PKS masih muda. Baru 17 tahun dan baru 4 kali ikut Pemilu (termasuk PK). Ini saat yang tepat untuk membuka diri terhadap masukan dari semua pihak,” ujar mantan wakil ketua DPR RI ini.

Anis mengulas, PKS dibangun oleh komunitas dakwah yang ingin memberi warna bagi Indonesia yang sedang memulai reformasi dan demokratisasi. PKS juga ingin menjadi saluran aspirasi politik Islam yang keluar dari dikotomi ‘tradisionalis’ vs ‘modern’.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..