Tinjau Lokasi Kebakaran Maut, Wawako Ayat Turut Berduka

0

Riauterkini.com, Pekanbaru – Wakil Walikota Pekanbaru melakukan peninjauan di Kelurahan Sumahilang kecamatan Pekanbaru kota tepatnya di lokasi musibah kebakaran kemarin malam yang menelan empat orang meninggal dunia. Atas kejadian tersebut atas nama Pemko Pekanbaru dirinya turut prihatin atas musibah yang menimpa Warga Pekanbaru.

“Ya, kita sangat prihatin dan berduka atas kejadian yang menimpa saudara kita, selain itu Pemerintah kota Pekanbaru memberikan bantuan berupa dana guna meringankan beban saudara kita,” ungkap Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi kepada Riauterkini.com, ‎Rabu (22/04/2015).

Kemudian, dirinya mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan penyebab kebakaran tersebut adalah adanya minyak tanak yang tumpah dan tersulut api, sehingga api membesar dan menyambar tabung gas 3 kilogram.

“Alhasil si jago merah melalap empat rumah dan empat korban jiwa,” jelas politisi PKS tersebut. Lanjut, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk waspada akan api terutama di lingkungan yang penduduknya padat.

Berita Selengkapnya ! 

Tuliskan komentar Anda..