Target Kemenangan PKS di Pemilu Sulawesi Barat

0

Republika, Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat menarget kemenangan dalam setiap pemilu yang akan berlangsung ke depannya.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Sulawesi Barat, Hajrul Malik saat dipercaya membawakan Tauji (Amanat) Strukturisasi PKS dalam acara pelantikan DPC PKS se-Kabupaten Mamuju, Ahad (7/8).

Hajrul menegaskan, bahwa untuk kemenangan dalam event pemilu yang akan dihadapi, mulai dari Pilkada serentak 2017 dan 2018, termasuk pemilihan presiden dan pemilu legislatif 2019 mendatang harus diterapkan Gerakan 34 PKS (G-34 PKS).

“Gerakan 34 PKS ini kita kuatkan di DPRa (Dewan Pengurus Ranting) di semua kabupaten di Sulbar. Tentu dengan kehadiran DPRa ini, PKS akan menjadi pemenang di Sulawesi Barat,” tegasnya.

Menurut mantan Anggota DPRD kabupaten Mamuju ini, melalui G 34 PKS, maka semua target-target akan terwujud sesuai dengan harapan PKS.

“Kita akan punya kader di setiap ranting sebanyak 34. Itu artinya, di 2019 nanti kita akan mendudukkan satu anggota DPR RI di senayan. Kita akan wujudkan satu fraksi di semua DPRD, baik Provinsi maupun semua kabupaten di Sulbar. Olehnya, semua DPC harus penuhi dan maksimalkan hal ini,” katanya.

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..