Tak Larut Dalam Kemenangan, Wali Kota Terpilih ini Tetap Sibuk Berdakwah

0

PKSiana, Banjarmasin – Ibnu Sina yang memenangkan PILKOT Banjarmasin pada 9 Desember 2015 yang lalu dengan perolehan suara lebih dari 55% mengungguli 2 calon yang lainnya, tetap melakukan aktivitas sebagai seorang da’i.

Masyarakat Banjarmasin yang merindukan tausiyah-tausiyah beliau memanfaatkan momen bulan Rabiul Awal ini untuk mengundangnya sebagai penceramah. Undangan yang datang bisa berasal dari LSM, perkumpulan ibu-ibu yasinan, yasinan bapak-bapak, takmir masjid, akademisi, alumni sekolah dan lainnya.

Masyarakat Banjarmasin sangat rindu dengan sosok pemimpin yang bukan saja mengerti tentang tata kelola pemerintahan tapi juga paham akan agama dan juga mengamalkannya sehingga masyarakat yang terkenal agamis ini tetap bisa menjaga nilai-nilai agama islam dalam semua lini kehidupan.

Pembawaan yang tenang dan menyejukkan ini sangat disukai masyarakat kota banjarmasin, hal ini dikarenakan beliau sangat piawai dalam menyampaikan tausiyah serta terbukti disetiap ada acara beliau jarang untuk menolak keinginan masyarakat untuk photo bareng maupun selfi

Tidak berlebihan memang bila Ibnu Sina ini diberikan ungkapan LUAR BIASA, karena menjelang akhir bulan Rabiul Awal ini beliau mampu memenuhi 5 Undangan dalam satu hari, Subhanallah.

Di dalam laman Facebook Ibnu Sina, tepatnya 28 Rabiul Awal 1437 Beliau menyampaikan rasa sykurnya melalui gambar kegiatan ceramahnya di 5 undangan tersebut yang sudah tertunaikan.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..