Susunan Kepengurusan Baru PKS DKI Jakarta

0

Republika, Senayan – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki kepengurusan baru untuk tingkat wilayah Provinsi DKI Jakarta. Hal tersebut diputuskan dalam Musyawarah Wilayah Jakarta PKS di Hotel Century Park, Senayan, Ahad (11/10).

Sebelum pelantikan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) DKI Jakarta, disampaikan pidato pertanggungjawaban DPTW periode 2010-2015. Beberapa program dan evaluasi serta penentuan kepengurusan baru dilakukan dalam rapat tertutup selama sekitar empat jam.

Berikut nama-nama pengurus DPTW DKI Jakarta PKS periode 2015-2020 berdasarkan lampiran SK DPP PKS No.387/SKEP/DPP-PKS/1436.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah: M Arifin.
Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah: Cahya Zailani.
Ketua Dewan Syariah Wilayah: Abdurrahman Suhaimi.
Sekretaris Dewan Syariah Wilayah: Nasrullah.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta: Syakir Purnomo.
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta: Khoirudin.
Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah: Agung Yulianto.
Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah: M Agus Setiawan.
Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah: Abdul Aziz Abd. Rouf.

Sejumlah tantangan mengemuka bagi kepengurusan baru ini. Antaralain soal Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang dan citra PKS di tengah masyarakat Ibu Kota.

Incumbent, yakni Gubernur Basuki Tjahaja Purnama sudah menyatakan siap menjadi calon independen. Demikian pula dengan sosok lain yang sudah menyatakan siap menjadi DKI-1, semisal mantan menteri pemuda Adyaksa Dault, juga kian menambah dinamis politik ke depan

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..