Sosok Ma’mur Hasanuddin di Mata Hidayat Nur Wahid

0

VIVA.co.id, Jakarta – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ma’mur Hasanuddin, meninggal dunia pada hari ini, Senin 6 April 2015, sekitar pukul 10.15 WIB. Banyak kolega atau kerabat yang merasa kehilangan atas kepergian almarhum tak terkecuali Hidayat Nur Wahid.

Tokoh PKS yang kini mengemban amanah sebagai Wakil Ketua MPR ini memiliki kenangan khusus terhadap almarhum. Menurut dia, almarhum adalah sosok pekerja keras dan loyal kepada partai.

“Seseorang yang memiliki idealisme dikenal tidak pernah membuat kontroversi,” kata Hidayat saat dihubungi VIVA.co.id, beberapa saat yang lalu.

Hidayat juga menilai Ma’mur adalah tipe kader yang mengayomi anggota partai, serta amanah. Selain menjadi anggota DPR, almarhum juga secara baik melaksanakan tugas sebagai Ketua DPP PKS Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) dan aktif dalam pertemuan-pertemuan organisasi muslim Indonesia dan internasional.

“Beliau orang yang rendah hati, ramah, sosok yang potensial. Kami kehilangan. Beliau meninggal di usia yang relatif masih muda,” ujar Hidayat.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..