Sosialisasikan Lomba Kitab Kuning, PKS Lampung Kunjungi Ponpes

0

Republika, Bandar Lampung – DPD PKS Bandar Lampung melakukan silaturahmi kebeberapa pondok pesantren (ponpes) yang ada di Bandar Lampung dari 10-12 April. Silaturahmi dilakukan untuk mensosialisasikan lomba baca kitab kuning dalam rangka milad PKS ke 18.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menjelaskan, Lomba baca kitab kuning diselenggarakan oleh DPP PKS pada 24 April mendatang. Tapi sebelum ke Jakarta akan ada seleksi tingkat provinsi yang digelar di DPW PKS Lampung pada 16 April 2016.

Mereka yang menjadi juri dalam tahap seleksi di DPW PKS Lampung adalah Rektor IAIN Raden Intan Lampung,  Mohammad Mukri dan Alumni  ponpes Krapyak Yogyakarta Ahmad Mufti Salim yang juga Ketua DPW PKS Lampung.

Untuk menyukseskan perlombaan ini, DPW telah mengisntruksikan ke DPD se-Lampung menyosialisasikannya ke pondok pensantren di wilayah masing-masing.

“Pada rakor selasa pekan lalu, DPW memerintahkan DPD untuk melakukan sosialisasi sekaligus mengundang para santri melalui pimpinan pondok agar bisa berpartisipasi dalam lomba ini,” kata Aep dalam keterangan tertulisnyaRabu.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..