Sambut Ramadhan 1437 H, PKS DPC Duren Sawit bagikan Paket Umroh Gratis

0

PKSiana, Jakarta – Menyambut Ramadhan 1437 H, DPC Partai Keadilan Sejahtera Duren Sawit membagikan paket umroh gratis melalui acara jalan sehat, pawai Ramadhan dan Tabligh Akbar. Paket Umroh gratis di dijadikan sebagai hadiah utama jalan sehat selain hadiah sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainya. Acara yang diselenggarakan pada Ahad,(29/5/2016) kemarin, di Halaman Pintu Air BKT ( Banjir Kanal Timur) yang merupakan icon wisata rakyat Jakarta Timur, dihadiri kurang lebih 3000 orang yang terdiri dari majlis taklim, remaja masjid dan pemuda lingkungan se kecamatan Duren Sawit. Acara berlangsung meriah dari pagi hingga siang hari dan cukup menyedot perhatian masyarakat se-Kecamatan Duren Sawit.

Barisan jalan sehat dan pawai ramadhan dengan rute mengelilingi bantaran sungai BKT, dilepas oleh ketua DPW PKS DKI Jakarta Bang Sakir Purnomo, SPD, MM. didampingi Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Ustadz Abdurrahman Suhaimi, Lc. MA dan Ketua DPC PKS Duren Sawit H. Fauzi Wahyu Muntoro. Acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat Duren Sawit Ustadz Muhammad Gunawan, MSc. dan para ustadz dan ustadzah Pembina majlis Taklim dari setiap kelurahan se kecamatan Duren Sawit.

Rangkaian acara bersambung setelah jalan sehat dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang disampaikan Habib Abdul Hakim Asshidiq yang mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin terutama kaum ibu-ibu. Massa yang memenuhi pinggiran BKT pun begitu sabar menunggu pengambilan hadiah utama berupa paket umroh gratis yang akhirnya menjadi rezeki dari Ibu Zurnely (66 tahun), warga RT. 018/ RW 02 Kelurahan Pondok Bambu. Takbir dan sujud syukurpun berucap lantang dari mulut ibu seorang pensiunan guru yang waktu keseharianya aktif di rumah quran di Kelurahan Pondok bambu. (Suswoyo-Sekretaris DPC PKs Duren sawit)

Tuliskan komentar Anda..