Reses, Politisi PKS Sosialisasikan Capaian Pemkot Bekasi

0

PKSiana, Jakarta – Anggota DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan Bekasi Selatan-Jatiasih dari fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Daddy Kusradi menggelar reses atau jaring aspirasi di Huk Garden Family Resto, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (15/3).

Tidak sekedar menjaring aspirasi konstituen, Daddy memanfaatkan momentum reses untuk mensosialisasikan beragam capaian yang diraih oleh Pemkot Bekasi di bawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan wakilnya, Ahmad Syaikhu.

Daddy misalnya, mensosialisasikan keberadaan ruang Kateterisasi Jantung di RSUD Kota Bekasi.

Menurutnya, adanya ruang tersebut merupakan capaian positif Pemkot Bekasi dari sisi pelayanan kesehatan.

“Masyarakat yang mengalami persoalan jantung, tidak lagi harus ke Jakarta. Cukup datang ke RSUD Kota Bekasi,” kata dia, di hadapan konstituen, Selasa (15/3).

Selain itu, seperti yang dikutip oleh klikbekasi,Daddy juga menyinggung pembangunan polder air di Perumahan Galaxi yang menelan biaya hingga Rp 8 miliar. Polder diharapkan bisa menjadi solusi persoalan banjir di wilayah Bekasi Selatan.

“Mudah-mudahan keberadaan polder bisa menjadi solusi banjir di Bekasi Selatan. Khususnya di daerah yang berdekatan dekat dengan perumahan Galaxi,” kata dia.

Soal aspirasi warga, ia mengatakan, masih banyak warga kesusahan mengakses pelayanan kesehatan. Warga berharap, ada perbaikan dari sisi pelayanan terutama dari sisi prosedur.

“Prosedur pelayanan kesahatan di Kota Bekasi, terutama bagi masyarakat pengguna jaminan kesehatan masih ribet. Warga minta agar prosedur pelayanan di permudah sehingga warga tidak kesulitan ketika hendak berobat,” kata dia.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..