Reses, Aboebakar Peringati Maulid Nabi dengan Konsituen

0

Tribunnews, Banjarmasin – Anggota Komisi III DPR, Aboebakar Alhabsyi menggelar kegiatan reses dengan mengajak konstituennya berkumpul memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (03/1/2015).

Dihadapan konstituennya, pria yang akrab disapa Habib ini menilai kondisi keamanan dan ketertiban Wilayah Kalimantan Selatan saat perayaan tahun baru sangat aman.

“Ini kita apresiasi jajaran Polda Kalsel yang telah bekerja semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman kepada ‎masyarakat Kalsel khususnya yang berada di Kota Banjarmasin,” ujarnya.

sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel, dirinya berharap kepolisian bersama masyarakat bersatu padu merawat, menjaga Kalimantan Selatan.

“Jika kita bersama, semua persoalan pasti akan selesai, ini juga yang kita ambil maknanya dari peringatan maulid nabi ini. Dengan kebersamaan, insyaalloh kita akan maju bersama,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ketua DPP PKS bidang Wilayah‎ Daerah Kalimantan ini menjelaskan melalui peringatan maulid ini dirinya mengajak para kader untuk meneladani bagaimana Rasulullah berkhidmad untuk melayani masyarakat.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..