Ratusan Kader Ikuti Rihlah Ukhuwah PKS Pasar Kliwon Solo

0

Suaramerdeka, Solo – Ratusan kader dan simpatisan DPC PKS Pasar Kliwon Solo menggelar kegiatan Rihlah Ukhuwah (refreshing persaudaraan) dalam bentuk piknik keluarga kader di Pantai Baron, Gunungkidul, belum lama ini.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 kader dan simpatisan beserta keluarga Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Pasarkliwon, Susmono H.P menjelaskan, rihlah ukhuwah ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat kader dan simpatisan setelah bersama-sama berjuang dalam agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Solo beberapa waktu lalu.

“Setelah rihlah ukhuwah ini diharapkan semua kader dapat lebih semangat dalam menyelesaikan kerja dakwah, politik dan pelayanan sosial di tahun 2016 ini” jelasnya.

Koordinator kegiatan, Safrudin menyampaikan kegiatan Rihlah Ukhuwah menjadi lebih berkesan dan berbeda karena tidak hanya bertamasya dan berjalan-jalan seperti tamasya yang dilakukan kebanyakan masyarakat pada umumnya.

“Piknik keluarga PKS ini disertai dengan aktivitas lain seperti sholat dhuha, saling bertukar kado, lomba tarik tambang, pembagian door prize, dan ditutup dengan do’a bersama,” kata dia.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..