Program Takjil On The Road PKS Merata di Seluruh Kecamatan

0

PojokSatu, Bekasi – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan kali ini PKS Kota Bekasi kembali mengagendakan Takjil On The Road. Hal itu serempak dilakukan oleh masing-masing pengurus kelurahan dengan jadwal yang beragam.

Humas PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata menjelaskan, bahwa Takjil On The Road terus dilakukan karena merupakan program rutin PKS. “Ini sudah jadi program rutin yang dilakukan oleh semua kader di tingkat kecamatan dan kelurahan, kalau waktunya diserahkan kepada masing-masing wilayah,” katanya.

Ariyanto menambahkan, sejauh ini dari 12 pengurus kecamatan yang ada, seluruhnya sudah melaksanakan agenda tersebut. “Di putaran pertama semua kecamatan sudah melaksanakan. Nanti ada lagi putaran berikutnya,” ujar anggota DPRD Kota Bekasi ini kepada media, Kamis (25/6).

Sementara itu, ketua panitia Ramadan PKS Kota Bekasi 1436 H, Heri Purnomo menjelaskan, bahwa program Takjil On The Road bertujuan untuk membantu para pengendara dan warga yang sedang dalam perjalanan agar bisa berbuka puasa. Karena kebanyakan mereka kesulitan untuk mencari minum dan makan untuk sekedar membatakan puasanya.

“Program ini cukup membantu berbuka masyarakat yang lagi dalam perjalanan. Selain ini, kita juga mengadakan berbagai kegiatan bersama masyarakat seperti kajian sehari bersama Alquran, pasar sembako murah, dan yang lainnya,” terang Heri Purnomo.

Lanjut Heri, selain membagikan takjil ke jalan, PKS juga rutin mengadakan buka bersama antar kader. “Perwilayah rutin mengadakan bukber, nanti juga pengurus DPD akan mengadakan buka bersama akbar PKS, “tuturnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..