Politisi PKS: Tindak Pelaku Usaha Tak Sesuai Syariah

0

PKSiana, Sabang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, Afrizal meminta pihak Pemerintah Kota Sabang untuk menindak tegas pelaku usaha yang tak sesuai dengan Syariat Islam.

“Jika kita menginginkan datangnya rezeki yang berkah, maka solusinya adalah menindak tegas pelaku usaha yang tak sesuai dengan syariah,” kata kata Afrizal kepada wartawan melalui telepon seluler, Sabtu (09/01/2016).

Menurutnya, dalam pandangan Islam tamu adalah berkah. Dalam hal ini sebagai tuan rumah harus menyediakan hal-hal yang membawa keberkahan dan tidak memberikan ruang kepada pelaku usaha pariwisata melanggar syariah.

“Kami mendukung penuh pengembangan pariwisata bermuatan kearifan lokal, kita harus konsisten tidak menyediakan fasilitas yang bertentangan dengan syariah,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Lebih lanjut dia berharap, pelaku usaha industri pariwisata dapat mencintai budaya dan kearifan lokal sebagai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

“Kita semua harus mempertahankan warna (Syariah Islam) dan ini harus mampu kita tonjolkan. Di Indonesia hanya Aceh yang berlaku syariah Islam, jika dikelola dengan optimal saya yakin masyarakat kita akan sejahtera lahir dan batin,” imbuhnya.

 

 

sumber : habadaily

Tuliskan komentar Anda..