Politikus PKS: Peraturan Kapolri Soal Jilbab Bikin Nyaman Polwan Muslimah

0

TribunNewsCom, Jakarta – Politikus PKS Aboebakar Al Habsy menilai keputusan Kapolri mengenai aturan jilbab bagi polwan merupakan kabar gembira. Bukan saja untuk Polwan namun semua umat Islam.

“Dengan memberikan keleluasaan kepada polwan beragama Islam untuk berjilbab, Kapolri telah memberikan ruang kebebasan menjalankan ajaran agama. Banyak tokoh dan ulama menyampaikan apresiasi kepada Kapolri melalui saya,” kata Aboebakar melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Ia mengungkapkan dikeluarkannya peraturan Kapolri terkait jilbab disambut hangat para tokoh masyarakat. Hal ini menunjukkan aspirasi yang selama ini mereka sampaikan telah didengarkan baik oleh Kapolri.

Soal implementasi perkap tersebut, Aboebakar meyakini tidak ada masalah. Karena anggarannya sudah diketok tahun kemarin. Karenanya, anggota Komisi III DPR RI itu berharap semuanya berjalan baik.

“Apalagi ke-64 desain jilbab untuk masing masing seragam sudah disosialisasikan. Saya rasa ini akan mempercepat dan mempercepat implementasinya ke bawah,” tuturnya.

 

Berita selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..