PKS Tolak Rencana Ahok Bikin Tempat Prostitusi

0

Merdeka.com, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menolak keras rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang berencana melegalkan prostitusi di sebuah Apartemen di Jakarta. PKS mengecam keras wacana yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

“Ada sila pertama Pancasila yang harus kita pegang dan hormati bersama, dengan itu seharusnya pemprov DKI tidak mengeluarkan ide-ide yang kontroversi, karena ini akan bertentangan dengan seluruh agama dan untuk urusan ini semua agama jelas melarang,” kata Anggota Legislatif Jakarta Fraksi PKS, Tubagus Arif di Gedung DPRD, Kebon Sirih Jakarta, Selasa (28/4).

Tubagus menilai, wacana Ahok tersebut tak menghargai lembaga keagamaan dan tokoh agama yang berada di Jakarta. Dia menyebut ide Ahok yang mau membuat legalisasi prostitusi sangat liar.

“Seharusnya sebagai pemimpin, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mengundang diskusi sejumlah pihak, bukan langsung melontarkan ide liar seperti ini,” kata Tubagus.

Lebih jauh dia menyarankan sebaiknya Ahok fokus dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di sejumlah wilayah di Ibukota dan bukan membangun lokasi khusus prostitusi.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..