PKS Targetkan Suara di Atas 10 Persen Pada Pemilu 2019

0

Tribunnews, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridlo kembali menegaskan PKS siap merebut di atas 10 persen suara pada Pemilu 2019.

Taufik menyebut angka tersebut masih realistis dan PKS berharap bisa banyak melakukan kerja di masyarakat yang bisa menaikkan suara secara signifikan.

“Hasil survei nasional saat ini, tak ada satu partaipun yang melewati angka 20 persen, jadi target 10 persen bagi PKS sangat rasional. Apalagi masih ada waktu tiga tahun lebih untuk berkhidmat pada masyarakat,” kata Taufik dalam keterangannya, Minggu (18/10/2015).

Taufik Ridlo menyampaikan bahwa kunci kemenangan PKS ke depan adalah konsolidasi internal yang cepat, rapi, dan terukur. Taufik yakin kedekatan kader PKS dengan masyarakat menjadi faktor utama yang bisa memperbesar hasil diatas target yang sudah ditentukan.

Selain itu, ia juga mengatakan PKS memandang kemajemukan adalah keniscayaan dalam kultur masyarakat Indonesia.

“PKS ini beragam, Ketua Majelis Syuro-nya seorang Habib, Presidennya lulusan Jepang, dan banyak pengurus inti lulusan dari seluruh dunia, baik dalam negeri, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika. Jadi InshaAllah PKS ini ide dan gagasannya sangat majemuk,” tegasnya.

Taufik menuturkan PKS di Jawa Tengah harus menjiwai perannya di Tanah Jawa. Ia menyebut PKS terus berproses dengan metode “njawani” dalam setiap program untuk rakyat Jawa Tengah. Ia juga menampik PKS membawa misi “Arabnisasi”. PKS, kata dia, terdiri dari berbagai latar dan bekerja untuk semua kalangan.

“Kami bekerja dan membuktikan pada masyarakat bahwa PKS hadir untuk masyarakat Indonesia dan demi kemakmuran sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat tanpa memandang agama, suku, dan warna kulit,” terangnya.

Rakyat, lanjutnya, bisa melihat dengan mudah bagaimana sepak terjang PKS dalam memberikan kemanfaatan yang besar untuk siapapun.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..