PKS Targetkan Bina Dua Juta Kader Baru

0

BeritaSatu, Palembang – DPP Partai Keadilan Sejahtera menargetkan sebanyak dua juta kader baru terbina secara nasional sehingga partai itu bisa menjadi partai papan atas.

“Targetnya dua juta kader baru terbina secara nasional,” kata Ketua Bidang Wilayah Daerah Sumatera Bagian Selatan DPP PKS, H Gufron Aziz Fuadi ketika membuka rapat koordinasi wilayah DPW PKS Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu (23/1).

Menurut dia, dari target tersebut untuk Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 56 ribu kader baru terbina.

“Sekarang ini baru 20 ribu dan diharapkan 56 ribu kader itu dapat tercapai,” katanya.

Ia mengatakan, untuk mencapai itu tentunya ada trik-trik khusus yang akan dilakukan oleh partai tersebut.

“Kita buat program yang orang lain susah untuk mencontohnya,” ujar Gufron yang didampingi Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Erza Saladin.

Sementara mengenai rapat koordinasi wilayah PKS Sumsel itu ia menyatakan, hasil rapat kerja wilayah disetujui untuk dirakorkan.

Rakor itu sifatnya pada sosialisasi program, karena pada pertengahan Januari 2016 telah dilakukan rapat koordinasi nasional, tuturnya.

“Program dan kegiatan yang dibicarakan di DPP tidak mungkin dilaksanakan oleh DPP saja, kita kerjakan bersama makanya dilakukan rakorwil ini, jadi mana yang bisa dilakukan di DPW dan DPD, karena ada beberapa target besar partai,” urainya.

 

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..