PKS Sulsel Gelar Kemah Pemenangan

0

PojokSulsel, Makassar – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menggelar kemah pemenangan di 9 Kabupaten di Sulsel. Daerah yang menjadi lokasi kemah PKS adalah kabupaten yang akan menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Menurut Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel Muhammad, kemah pemenangan digelar tiga gelombang. “Ada tiga gelombang dan pekan ini memasuki gelombang ketiga. Semua kader wajib mengikuti kemah pemenangan ini,” lanjutnya.

Besok, PKS akan menggelar perkemahan gelombang ketiga di Bulukumba, Luwu Utara, Selayar dan Soppeng, pada gelombang pertama kemah digelar di Bulukumba, pada gelombang kedua digelar di Maros, Gowa, Barru, Pangkep dan Tana Toraja.

Diadakannya perkemahan di daerah Pilkada sebagai dorongan bagi kandidat di daerah tersebut, bahwa PKS siap untuk memenangkan semua kandidat yang diusung.

“Kemah PKS ini agenda tahunan PKS, tahun ini karena bersamaan dengan tahun Pilkada kami melaksanakan di beberapa titik untuk menyemangati kader-kader PKS dan kandidat yang akan mengikuti Pilkada,” jelas Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu.

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..