PKS Sudah Kantongi 24 Nama Ketua DPC PKS Se-Sulsel

0

PojokSulsel, Makassar – Setelah menunjuk Ketua Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2015-2020 Mallarangan Tutu, PKS Sulsel memerintahkan kepada 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di Sulsel untuk segera menggelar musyawarah daerah (musda) sebelum berakhirnya bulan Oktober 2015.

Perintah untuk menggelar musda, setelah DPW PKS Sulsel mengantongi nama-nama yang nantinya  masuk dalam Dewan Pengurus Tingkat Cabang (DPTC).

Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel Jafar Sodding mengaku pihaknya saat ini sedang menggodok nama-nama yang masuk dalam DPTC dan ketua untuk 24 DPC se-Sulsel. Ia mencontohkan, PKS Sulsel sedang menggodok nama calon ketua yang masuk dalam lima besar. Diantarnya Irwan, Mudzakkur Ali Djamil, Iqbal Jalil, dan petahana Hasan Hamido.

“Nama-nama itu mungkin saja masuk. Tapi untuk komposisi pastinya, masih sementara digodok,” ujar Jafar Sodding saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (22/10/2015).

Jafar Sodding menjelaskan, secara umum, saat ini lima besar BPH untuk pengurus cabang di 24 daerah sudah dikantongi. Sisa mendiskusikan komposisi ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang kaderisasi, dan bidang perempuan. Musda Makassar sendiri direncanakan berlangsung 1 November.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..