PKS Solo Beri Penghargaan Anak Kader Berprestasi

0

PKS, Surakarta – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta mengadakan Halal bi Halal bersama Keluarga Kader di Gedung Kesenian Taman Balaikambang, Surakarta, Minggu (24/7/2016) pagi.

Acara Halal Bi Halal DPD PKS Kota Surakarta tahun ini terasa spesial dengan adanya penyerahan penghargaan anak Kader PKS Solo berprestasi Tahun 2016. Terdapat sebelas anak kader yang menerima penghargaan karena prestasinya di berbagai bidang. Dari sebelas anak itu terdapat tiga anak kader yang meraih penghargaan hafal 30 juz Al Qur’an.

Ketiga anak itu adalah Inas Nuha Mumtazah (16) putri dari Asih Sunjoto Putro, wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Surakarta yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surakarta. Kemudian, Naila Taqya Putri (16) putri dari Arif Sugiyanto, yang berprofesi sebagai pengusaha. Dan terakhir, Qudsy Shalahudin putra Jasiman, yang juga pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jawa Tengah dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Abdul Ghofar Ismail mengapresiasi sekaligus memotivasi kader PKS dan anak-anaknya agar bisa terus menuai prestasi.

“Saya apresiasi terhadap prestasi anak kader dan berharap dengan adanya penghargaan ini. Diharapkan dapat memacu motivasi anak kader PKS yang lain untuk berprestasi di segala bidang,” ungkapnya.

Selain anak yang hafal 30 juz Al Qur’an tersebut, anak kader PKS Surakarta peraih penghargaan dari berbagai bidang diantaranya:
Ghazy Alaudin Muhammad (14) dan Asma Amany Syahidah (14) mewakil Kota Surakarta di Jambore pelajar Tingkat Nasional, Syahidah Dzakiyyatunnisa (11) penulis cilik dengan beberapa penghargaan juara menulis cerita pendek dan pernah terpilih sebagai peserta Kongres Penulis Cilik Indonesia (KPCI) yang diselenggarakan Kemendikbud di Bogor Tahun 2015.

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..