PKS Sidomukti Bangun Soliditas dengan Family Gathering

0

SuaraMerdeka, Salatiga – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk  membangun soliditas antar pengurus organisasi. Salah satunya dengan kegiatan family gathering, yaitu menjalin keakraban dengan pengurus disertai dengan keluarga dengan nuansa santai.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga. Kegiatan family gathering ini dilaksanakan di kediaman M. Fathur Rahman, anggota legislatif PKS dari dapil Sidomukti yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga yang beralamat di Kembangarum, Dukuh, Salatiga.

Ketua DPC PKS Sidomukti, Heru Prasetyo mengatakan family gathering yang digelar tepat seminggu setelah pelantikan pengurus DPC se-Kota Salatiga yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Salatiga ini bertujuan untuk membangun kekeluargaan, kekompakan, dan membangun semangat untuk bekerja dan berkhidmat rakyat lima tahun ke depan.

“Dengan acara seperti ini kita jadi lebih semangat dan kompak. Semangat ini harus terus dijaga, lebih-lebih tahapan Pilkada tahun 2017 sudah dimulai. Ini adalah salah satu kegiatan untuk memanaskan mesin partai menyongong Pilkada 2017,” ujar Heru Prasetyo di sela acara.

M. Fathur Rahman, selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, PKS Sidomukti sejak dulu selalu men-support kader terbanyak, meskipun sekarang beberapa kader berhijrah ke kecamatan lain.

“Hal ini menjadi tantangan kepengurusan yang baru untuk meningkatkan jumlah rekrutmen kader maupun relawan untuk bergabung dengan PKS.”

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..