PKS Siapkan Rangkaian Even Ramadan

0

PKSiana, Palembang – Jelang bulan suci Ramadan 1437 H, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel mempersiapkan rangkaian kegiatan.

“Kita ada Safari Ramadan seluruh DPD se-Sumsel. Yang DPW ke DPD. DPD ke DPC. Anggota dewan harus turun ke ranting-ranting,” ungkap Ketua Humas DPW PKS Sumsel Mgs H Syaiful Padli, Selasa (31/5/2016).

Kemudian ada pawai Ramadan se-Sumsel mulai dari DPC (setiap kecanatan) masing-masing menuju masjid di DPC-nya untuk pembersihan, Sabtu (5/6/2016) pagi.

“Kader dikerahkan sebanyak-banyaknya melibatkan warga melakukan pembersihan di masjid lingkungan DPC-nya masing-masing,” kata Syaiful Padli.

Menjelang lebaran, PKS mendirikan 11 Posko Mudik PKS yang dilalui pemudik di kabupaten/kota.

“Itu berupa tempat istirahat. Untuk fasilitas Posko Mudik PKS diserahkan ke DPD masing-masing. Lokasinya di Jalintim dan Jalinteng,” kata Syaiful yang juga anggota Komisi III DPRD Sumsel.

Lalu ada program 100 masjid untuk ittikaf di masjid se-Sumsel jelang 10 hari terakhir Ramadan. Selain melakukan ittikaf di masjid-masjid juga ada kajian agama serta hafal quran.

“Kita ada program kegiatan tebar 10 ribu takjil makanan berbuka selama Ramadan. Juga buka puasa bersama warga dan menyebar 1.000 dai se-Sumsel dalam kaitan Safari Ramadan. Tema berkhidmat, bergembira, lalu bersahabat,” ujar Syaiful yang juga Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumsel. (sumber : sripoku.com)

Tuliskan komentar Anda..