PKS Salatiga Bentuk Tim Pemenangan Pilwakot 2017

0

SuaraMerdeka, Salatiga – Pengurus DPD PKS Salatiga akan membentuk tim pemenangan Pilwakot Salatiga 2017. Tim ini akan dibentuk paling lambat pekan depan yang terdiri atas pengurus PKS Salatiga dan Jawa Tengah.

Ketua DPD PKS Salatiga Latif Nahari mengatakan, tim yang akan dibentuk nanti dinamai Tim Optimalisasi Masyarakat Daerah (Tomda). Tim yang terdiri atas sembilan orang ini, nantinya akan menjaring calon wali kota atau wakil wali kota yang diusung PKS dalam Pilwakot 2017.”Jadi PKS Salatiga hingga kini belum menentukan nama yang akan diusung dalam Pilwakot nanti. Prosesnya, masih panjang sesuai mekanisme partai untuk menentukan figur yang diusung,” katanya kepada wartawan di Gedung DPRD.

Menurut Latif, tahap selanjutnya setelah pembentukan tim Tomda,  adalah mengadakan pemilu internal PKS Salatiga untuk menyerap aspirasi kader dan pengurus. Dari pemilu inilah nanti akan dijaring figur-figur yang merupakan usulan dari para kader. Setelah mengerucut hingga tiga besar, figur usulan kader tersebut akan diserahkan DPW PKS Jateng yang kemudian memilih satu figur.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..