PKS Rohul Santuni Anak Yatim

0

PKSiana, Jakarta – Sedikitnya 200 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Rokan Hulu menghadiri Iftor Jama’i bersama masyarakat di markas dakwah PKS Rokan Hulu, Desa Pematang Barangan Kecamatan Rambah, kemarin. Hadir dalam acara tersebut, tiga anggota DPRD Rokan Hulu fraksi PKS, H Baihaqi Lc, Sahbana Lubis MA dan Adam Syafaat MA.

Selain itu juga hadir juga¬†Ketua Panitia, Mahyudin SPdi mengatakan, iftor jama’i merupakan salah satu rangkaian yang telah ditaja PKS Rokan Hulu sejak awal Ramadan. Menurutnya, pada Ramadan tahun ini, PKS memberikan santunan anak yatim sebagai khidmat kepada masyarakat.

“Agenda Ramadan kita awali dari family gathering untuk meningkatkan keakraban keluarga, syafri Ramadan di 4 dapil,
pembangian takjil di depan RSUD Pasirpengaraian. Sementara iftor jama’i pada 10 Ramadan iktikaf di dapil masing-masing dan penutupan nanti dilaksanakan halal bihalal setelah hari raya Idul Fitri,” jelasnya.

Ketua PKS Rokan Hulu, Mahmud SE dalam sambutannya mengatakan, PKS sebagai partai dakwah sangat dinantikan kehadiranya dalam kegiatanya khidmat kepada masyarakat. Karena hal ini telah dilakukan PKS setiap tahun meski tidak ada kegiatan politik.

Menurutnya, kader PKS adalah corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasi baik dalam pembangunan mental maupun pembangunan fisik. “Hal ini bisa kita lihat, karena setiap kader PKS dimana saja tinggal tetap menjadi teladan di daerahnya masing-masing,” jelasnya.(RB)

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..