PKS Pede Tidak Akan Terbelah

0

RMOL.co, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtra (PKS) percaya diri (Pede) pasca Musyawarah Nasional (Munas) nanti, tidak akan ada dualisme kepengurusan Partai berlambang bulan sabit kembar. Nasib yang dialami Golkar dan PPP tidak akan menular ke PKS.

“Mudah-mudahan tidak, Insya Allah kita solid. Kami berharap Menkumham tidak memperlakukan kami seperti Golkar,” kata Wasekjen DPP PKS Fahri Hamzah saat meng­hadiri pelantikan Pengurus Pusat Gerindra.

Wakil Ketua DPR itu merasa yakin, di internal PKS tidak ada masalah. Tidak terjadi apa-apa. Bahkan PKS yang sudah meng­gelar pemira untuk memilih ketua majelis Syuro menegaskan saat ini sangat solid.

Terkait curhatan yang dis­ampaikan Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, dia me­nilainya bukan sebagai bentuk ketakutan. Kata dia, curhatan Ibas cuma bentuk peringatan dan permintaan saja.

Sebab, semua orang sudah merasa trauma dengan apa yang dilakukan Menkumham Yasonna Laoly.

“Itu teguran keras untuk Laoly. Dia harus membuktikan diri berhenti mempermainkan parpol,” tegas Fahri.

Keyakinan serupa juga da­tang dari Ketua DPP PKS Nasir Djamil. Kata dia, tidak ada bakatnya PKS pecah hanya karena kekuasaan. “Kami pu­nya keyakinan tidak akan seperti itu,” ujar Nasir.

Kata dia, keyakinan itu mun­cul karena PKS adalah partai ideologis. PKS, diakui Nasir, bukan partai yang digunakan masing-masing kadernya se­bagai kendaraan pribadi untuk mencapai kekuasaan.

 

Berita Selengkapnya !

 

Tuliskan komentar Anda..