PKS Lantik 21 BPH DPC Se-Kota Medan

0

DNA, Medan – Setelah sukses melaksanakan pergantian kepengurusan di tingkat pusat, wilayah dan daerah, hari ini seluruh struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan tingkat Kecamatan Se-Kota Medan serentak melakukan regenerasi kepengurusan. Kegiatan ini terangkai dalam Musyawarah Cabang (Muscab) struktur PKS di tingkat Kecamatan, Minggu (8/11/2015) kemarin.

Kegiatan Muscab ini dibagi menjadi 2 dapil, dapil Medan A yakni Medan Amplas, Kota, Area, Denai, Perjuangan, Timur, Tembung, Deli, Labuhan, Marelan dan Belawan dilaksanakan pagi hari mulai jam 08.00-12.00 Wib.

Sedangkan dapil Medan B yakni Medan Tuntungan, Selayang, Sunggal, Johor, Polonia, Maimun, Petisah, Baru, Helvetia dan Barat dilaksanakan siang hari mulai jam 13.00-18.00 Wib.

“Kegiatan muscab di masing-masing DPC ini dilatar belakangi masa kepengurusan DPC lama yang telah berakhir di tahun 2015. Perlu segera dilakukan pergantian pengurus, kepengurusan yang baru, ini untuk periode 2015-2018,” ujar Irwansyah selaku Sekretaris Umum PKS Kota Medan.

“Alhamdulillah dalam sehari ini kami telah melantik 21 Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kota Medan yang terdiri dari Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan Kaderisasi tanpa ada gejolak apapun. Ini sudah menjadi tradisi bagi kami bahwa setiap kader tidak boleh meminta jabatan dan sebaliknya apabila diamanahkan tidak boleh untuk menolaknya,” imbuh Irwansyah. (dna/ril)

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..