PKS: Keluarga Harus Kokoh Bila Mau Negara Maju

0

RMOL, Jakarta – Keluarga yang kokoh menjadi syarat sebuah kemajuan negara. Dengan kata lai, untuk meraih sebuah kemajuan, salah satu syaratnya adalah keluarga yang kokoh.

“Rapuhnya ketahanan keluarga akan mendorong rapuhnya Ketahanan Nasional,” kata Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Jakarta Selatan, Asmara Dewi, dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 22/8).

Hal ini disampaikan Dewi terkait dengan pembekalan konselor tingkat lanjut kader PKS di Yogyakarta. Kegiatan yang dipelopori oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan Bidang Peremuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Yogyakarta ini dihadiri 150-an perwakilan dari seluruh Indonesia.

RKI Jaksel sendiri mengirmkan 40-an kadernya untukĀ  memenuhi pembekalan konselor tingkat lanjut tersebut. Yang dikirimkan adalah kader – kader pasangan suami istri yang selama ini telah mengikuti 6 kali pertemuan rutin pelatihan konselor tingkat DPD PKS Jaksel.

Kader-kader PKS Jaksel akan menjadi konsultan keluarga bagi masyarakat yang membutuhkan, Bidang Perempuan dan Ketahanan Kader PKS Jaksel telah membentuk RKI di seluruh kecamatan di Jaksel. Lewat wadah inilah kader PKS menjadi konsuler bagi masyarakat.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..