PKS: Kami Tidak Galau Lagi

0

BeritaJatim, Jember – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Jember masih belum membuka nama kandidat yang bakal diusung dan didukung pada pemilu kepala daerah 2015. Namun mereka sudah tak terlampau khawatir.

“Tentu PKS tidak galau lagi,” kata Ketua DPD PKS Jember Mashuri Harianto. Ada enam nama kandidat yang masuk kantong PKS: Sugiarto (Sekretaris Kabupaten Jember), Faida (direktur utama RS Bina Sehat), Haryanto (mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangan Jember), Suhardiyanto (mantan Kepala Dinas Pengairan), dan Arifin (mantan Rektor IKIP PGRI Jember).

Mashuri sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Timur soal pilkada. “Insya Allah Dewan Pimpinan Pusat PKS siap berkoalisi dengan partai yang calonnya sama. Saya berharap para calon yang telah berkomunikasi dengan PKS segera berani menindaklanjuti dengan DPD PKS Jember,” katanya.

Mashuri tak mau membuka dua nama yang terdepan dalam komunikasi politik dengan PKS. “PKS ingin penilaian dulu dari kader, pengurus, dan masyarakat,” katanya.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..