PKS Kalbar Ajak Nonton Bareng “Guru Bangsa Tjokroaminoto”

0

TribunPontianak, Pontianak – Film “Guru Bangsa Tjokroaminoto” garapan sutradara Garin Nugroho mendapat sambutan hangat dari Presiden PKS Anis Matta. Hal ini terlihat di akun twitternya, Anis Matta juga mengadakan acara nobar bersama anggota fraksi PKS DPR RI.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalbar, Fatahilah Abrar mengatakan bahwa Anis Matta juga mengimbau kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS untuk dapat menyaksikan film yang diperankan aktor Reza Rahadian tersebut.

Dalam rilisnya, Fatahillah tidak hanya mengajak kepada kader, tapi juga kepada warga Kota Pontianak untuk gabung bersama dalam acara Nobar Film Guru Bangsa ini.

Acara yang dihelat dalam rangka momen HUT PKS ke-17, akan dilaksanakan di bioskop XXI Ayani Megamal Pontianak, hari Minggu (19/4/2015), pukul 08.30 WIB. Fatahilah juga menjelaskan kenapa PKS mengadakan acara nobar film ini. “Film guru bangsa ini, merupakan film yang dinanti-nantikan oleh kita sebagai anak bangsa, agar kita mengenal lebih jauh tokoh bangsa kita,” ujarnya.

“Sebagai partai politik, acara nobar film guru bangsa ini, merupakan salah satu cara untuk memberikan pendidikan politik yang efektif kepada kader PKS, selain itu agar PKS mengetahui sejarah bangsa ini,” tambahnya.

Vicki, ketua panitia acara nobar menambahkan, panitia menyiapkan 172 sheet untuk peserta, dan nanti diakhir acara akan ada sesi foto bersama para pemain film.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..