PKS Bekasi Jadi Tuan Rumah Rakorwil Jabar

0

PojokJabar, Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat (Jabar).

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengaku agenda yang akan diikuti oleh 27 DPD PKS Kota dan Kabupaten se-Jabar ini rencananya akan dihelat pada 30-31 nanti.

“Rakerwil untuk melaksanakan hasil dari kegiatan Rapat Kerja Nasional dan Rapat Koordinasi Nasional DPP PKS beberapa waktu lalu di Depok,” katanya.

Rakerwil sendiri, lanjut Heri akan diikuti oleh pengurus DPW dan bidang-bidang, sedangkan untuk Rakorwil selain pengurus DPW dan bidang-bidang yang hadir ada unsur di bawah bidang-bidang juga yang akan di undang untuk mengikuti kegiatan yang rencananya akan memakai tempat asrama haji, Kota Bekasi Jawa Barat.

“Jadi proses pemilihan Kota Bekasi sebagai tuan rumah kegiatan Rakerwil dan Rakorwil karena sebelumnya pengurus DPW menanyakan kesiapan kami, karena kami siap maka kami pun akan melaksanakan amanah kegiatan ini dengan baik,” Paparnya.

Setelah pelaksanaan Rakerwil dan Rakorwil, DPD PKS Kota Bekasi tambah Heri akan melaksanakan turunan hasil pembahasan Rakerwil dan Rakorwil dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari dan 10 Februari.

“Jadi dalam pembahasan Rakerwil merupakan turunan dari Rakornas begitupun Rakerda merupakan turunan dari Rakorwil, adapun pembahasan yang akan dibahas adalah isu-isu strategis partai,” jelasnya.

 

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..