PKS Jabar Segera Gelar Mukerwil

0

PKSiana, Bandung – Setelah sukses menggelar musyawarah wilayah kemudian dilanjutkan dengan musyawarah daerah (musda) PKS ke empat secara serentak di 27 kota dan kabupaten se Jawa Barat pada akhir bulan Oktober lalu. Musda menghasilkan suksesi kepemimpinan PKS di tingkat kota dan kabupaten untuk masa bakti periode 2015-2020.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ridho Budiman Utama menyatakan saat ini PKS Jawa Barat sedang fokus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan musyawarah kerja wilayah (mukerwil) yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Hal ini disampaikan pada rapat koordinasi PKS Jabar yang dihadiri oleh seluruh ketua umum dan sekretaris umum DPD PKS se Jawa Barat hasil musda 2015. Rapat koordinasi perdana periode 2015-2020 ini dilaksanakan di kantor PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta, seperti yang dilansir oleh PKS Jabar Minggu, 08/11.

Sementara itu di tempat yang sama Sekretaris Umum PKS Jawa Barat Adul Hadi Wijaya menyatakan Ketua Umum DPD PKS se Jawa Barat hasil musda ke empat ini mayoritas diisi oleh wajah-wajah baru. Ia berharap dengan hadirnya pimpinan baru PKS di tingkat kota dan kabupaten ini diharapkan dapat menghadirkan semangat baru dalam melaksanakan program kerja ke depan.

Agenda kerja terdekat bagi para ketua DPD adalah melengkapi struktur organisasi dan menyusun program kerja dalam rangka merealisasikan visi PKS 2020 yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk ummat, bangsa, dan negara.

Tuliskan komentar Anda..