PKS Ingin Kader Perempuannya Kuat dan Sehat

0

Republika, Jakarta – Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPP PKS meluncurkan program nasional kader perempuan PKS melalui komunitas Muslimah Sehat Bugar Menarik (SBM).

Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS Kays Abdul Fattah mengatakan,  program ini adalah salah satu bentuk implementasi program nasional kader PKS sehat dan bugar.

“Departemen mencoba membuat program untuk kalangan perempuan agar mereka memiliki kondisi fisik yang sehat dan kuat. Workshop ini memberikan wawasan tentang kondisi kesehatan kita, memberikan gambaran awal kepada kader perempuan,” kata Kays, Ahad, (28/8).

Kedua, ujar dia, peluncuran workshop dan peluncuran Komunitas SBM agar perempuan memiliki wadah untuk berkumpul dan melakukan aktivitas yang menunjang kebugaran secara rutin. Kegiatan ini skalanya nasional, jadi nanti akan dibuat di DPW-DPW, para kader bisa merekrut anggota yang sama.

Selain itu ada kegiatan daring melalui Twitter, Facebook dan Instagram. Dari situ mereka bisa saling berbagi informasi, jadi mereka bisa menerapkan kegiatan bugar di rumah melalui menu-menu yang diberikan di sarana media sosial tadi.
“Selain menerapkankegiatan bugar, mereka juga diberi tahu pola makan yang baik  seperti apa,” kata Kays.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..