PKS Harus Lebih Baik dan Dekat dengan Masyarakat

0

PKS, Padang Pariaman – Banyak harapan tersemat dari masyarakat Indonesia kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk lebih baik dan dekat dengan masyarakat.

Salah satunya datang dari Rini (32), seorang ibu beranak satu yang setiap hari mendapatkan rezeki dari membuka lapau (warung) di Desa Kaluaik, Pariaman Selatan, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (20/3).

Rini berharap PKS meraih suara yang lebih baik di pemilu mendatang.

“Semoga PKS lebih baik saat ini dan lebih dekat dengan masyarakat. Saya merasakan sendiri bagaimana PKS memang serius untuk menyejahterakan masyarakat,” jelas Rini yang mendapatkan bantuan renovasi lapau dari Legislator PKS Refrizal saat reses.

Senada, Kepala Desa Kaluaik Ali Amran pun mengakui PKS adalah yang pertama melakukan Bedah Lapau di desanya. Ali berharap bantuan renovasi Lapau tidak berhenti kepada Lapau Rini saja, tapi juga di daerah lain.

“PKS adalah partai yang peduli dengan Lapau di daerah kami. Semoga Lapau yang diperbaiki benar-benar bermanfaat bagi masyarakat di sini,” jelas Ali.

Diketahui, Program Bedah Lapau adalah Program PKS yang bertujuan untuk mengangkat derajat ekonomi masyarakat bawah. Ini adalah implementasi dari Visi Berkhidmat untuk Rakyat yang menjadi pedoman bagi para Kader PKS, baik di dalam maupun luar negeri.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..