Warga Ujung Tanah Senang, PKS Gelar Pasar Murah

0

PKSiana, Makassar – Akhir pekan tak menyurutkan kader Partai Keadilan Sejahtera untuk terus menggiatkan silaturahim dan berbagi kepada warga Kota Makassar khususnya di Kecamatan Ujung Tanah. Kecamatan Ujung Tanah yang dinahkodai Srikandi PKS bernama Ramliati, perempuan muda kelahiran Pulau Kodingareng.

Ingin tampil beda dengan program Berkhidmat untuk Rakyat, srikandi PKS dengan pengurus PKS Kecamatan Ujung tanah lainnya menggelar pasar Murah dan Takjil On The Road untuk pengendara yang tidak sempat berbuka dengan keluarga di kelurahan Gusung dengan menyebar 300 paket takjil. Minggu, 19 Juni 2016.

Sedangkan Pasar murah yang berlangsung dari pukul 14.00 sampai 16.00 ini, disediakan 50 paket sembako yang berupa terigu 1 kg, syrup 1 botol, gula 1Kg, minyak goreng 1 liter, dan mentega 1 kg dengan harga Rp. 30.000,-. Harga ini lebih murah Rp 30.000,- dari harga di pasar. Untuk beberapa warga pinggiran kanal dikelurahan Pattingalloang

Selain paket sembako,  juga menyediakan pakaian Layak pakai berupa baju muslim, sajadah, kaos, mukena dan pakaian lain dengan harga yang murah. Mulai dari Rp. 2.000,- sampai dengan Rp. 10.000,-. Warga terlihat antusias dengan adanya baksos  PKS Tanah ini, buktinya banyak warga yang datang dan  pakaian murah tersebut.

Ketua DPC PKS Ujung Tanah Hamliati menjelaskan tujuan dari agenda tersebut adalah berkhidmat untuk rakyat. “Kami ingin membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Ramadan, ini kegiatan rutin tahunan PKS Ujung Tanah nantinya,” katanya.

Ia menargetkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai kegiatan rutin dan jumlah paket yang bagikan dapat bertambah sehingga semakin banyak yang terbantu. “Mudahan manfaat,” ujar Hamliati

Sekretaris Umum PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menyampaikan, “Baksos ini merupakan agenda rutin PKS, bagian dari agenda pelayanan kepada masyarakat sekitar. Semoga dengan adanya pasar murah ini warga  menjadi lebih ringan dalam membeli sembako di saat harga-harga mulai tinggi menjelang lebaran”.

Muda Sapaan Akrab Mudzakkir menambahkan “Karena kebutuhan pokok mahal, minyak mahal, gula pasir mahal sampai BBM pun mahal, maka kami intruksikan kepada pengurus DPC untuk adakan program-program pro rakyat dengan salah satunya adakan pasar murah sembako dan pakain murah”.

 

Berita Selengkapnya!

 

Tuliskan komentar Anda..